Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, April 6, 2012

Panduan Perawatan Pria

Mulai harimu dengan tampil segar dan wangi. Kami memiliki rangkaian produk perawatan terbaik pria untuk membantu melengkapi penampilanmu.


Langkah 1 : Shower Gel
Mandi dua kali sehari untuk membantu mengangkat noda dan kotoran di kulit tubuh. Tuangkan shower gel ke spons mandi dan aplikasikan di seluruh tubuh (kecuali wajah). Kemudian bilas secara menyeluruh dengan air hangat.

Langkah 2 : Aftershave
Setelah bercukur, bilas wajah Anda dengan air dingin untuk membantu menutup pori-pori wajah. Kemudian oleskan sedikit aftershave di telapak tangan dan gosokkan secara bersamaan lalu aplikasikan di wajah. Aftershave membantu melembutkan kulit wajah dengan wangi menyegarkan.

Langkah 3 : Wewangian
Wewangian seharusnya digunakan dengan cara yang benar di kulit tubuh. Aplikasikan di pusat nadi tubuh, mulai dari bagian tubuh bagian bawah hingga ke atas (di belakang pergelangan kaki dan lutut, pergelangan tangan dan di belakang telinga).

Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment