Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, April 7, 2012

Panduan Tampil Percaya Diri

Ciptakan kesan yang bertahan lama dengan produk wewangian kami! Kombinasikan produk wewangian pelengkap lainnya untuk menjamin wewangian Anda bertahan sepanjang hari.


Langkah 1 : Body Cream
Setelah mandi, kulit Anda kehilangan banyak kandungan air. Untuk menghidrasi kulit, gunakan body cream dengan wangi istimewa untuk melembapkan dan menutrisi kulit. Pijatkan body cream di seluruh tubuh dengan gerakan melingkar agar meresap dengan sempurna.

Langkah 2 : Deodorant Spray
Salah satu cara terbaik untuk tampil segar dan wangi sepanjang hari dengan menggunakan deodorant body spray. Setelah mandi di pagi hari, gunakan deodorising body spray di seluruh tubuh. Diamkan hingga kering kemudian kenakan pakaian Anda.

Langkah 3 : Wewangian
Lengkapi penampilan Anda dengan wewangian yang trendi. Aplikasikan wewangian dengan menyemprotkannya di bagian tubuh yang bernadi. Contohnya : leher, di balik lutut, pergelangan kaki dan pergelangan tangan.

Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment