Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, October 29, 2011

Bibir Sederhana


LANGKAH 1
Tampilkan bibir Anda
Langkah pertama untuk memperoleh tata rias yang rapi dan tahan lama adalah foundation (alas bedak). Mulailah dengan menggunakan Hydra Lip Conditioner untuk melembutkan dan melembabkan bibir Anda. Biarkan selama 1-2 menit sebelum mulai membentuk garis bibir Anda.
Petunjuk singkat
Meskipun Anda tidak menggunakan lipstik setiap hari, dengan menggunakan Hydra Lip Conditioner setiap hari akan membantu mencegah bibir kering dan pecah-pecah.
LANGKAH 2
Bentuk bibir Anda
Bentuklah kontur bibir, dengan mengikuti garis bibir alami Anda menggunakan Lip Definer. Untuk hasil yang rapi dan alami, pilih warna yang sesuai dengan lipstik Anda, atau jika mungkin yang berwarna satu tingkat lebih gelap untuk menjamin bibir mendapatkan kontur yang sempurna.
Petunjuk singkat
Mulailah dari bagian tengah bibir yang berbentuk busur, terus ke sudut bibir Anda dengan tarikan garis kecil dan pendek. Ulangi langkah ini untuk bibir bagian bawah.
LANGKAH 3
Warna
Warna lipstik Anda harus sesuai dengan warna pensil bibir Anda, atau paling tidak warna yang lebih muda. Pilihlah salah satu dari berbagai warna dari Colour by Oriflame Hydra Comfort Lipstick! Ingatlah selalu bahwa warna yang Anda gunakan harus selaras dengan warna busana yang Anda kenakan.
Mulailah dari bagian tengah bibir bawah Anda, terus hingga garis bibir, dan lanjutkan ke seluruh daerah bibir. Ulangi langkah ini untuk bibir bagian atas Anda.
Petunjuk singkat
Ingatlah untuk selalu memilih warna pemerah pipi yang sesuai dengan lipstik Anda untuk keselarasan warna.

No comments:

Post a Comment