Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, October 29, 2011

Membentuk & Memperbaiki Bibir


LANGKAH 1
Merias bibir Anda
Langkah pertama memperoleh tata rias yang bersih rapi dan tahan lama adalah menggunakan alas bedak (foundation). Mulai dengan menggunakan Hydra Lip Conditioner untuk melembutkan dan melembabkan bibir. Gunakan alas bedak 30 menit sebelum mulai membentuk garis bibir!
Petunjuk singkat
Meskipun Anda tidak menggunakan lipstik setiap hari, menggunakan Hydra Lip Conditioner setiap hari akan membantu mencegah bibir menjadi kering dan pecah-pecah.
LANGKAH 2
Teknik dasar membentuk bibir
Teknik dasar untuk mendapatkan bibir yang lebih penuh adalah menggunakan Lip Definer sepanjang garis bibir, atau diluar bentuk bibir alami Anda. Ingatlah bahwa membentuk bibir terlalu lebar dapat membuatnya tidak natural.
LANGKAH 3
Memperbaiki bentuk bibir yang tak sama
Untuk memperbaiki bentuk bibir yang tidak sama, beri warna dengan lip pencil dengan garis yang diinginkan. Penuhi jarak yang terbentuk diantara bibir dan bentuk barunya dengan warna yang sama dengan lip pencil. Banyaknya warna yang digunakan tergantung pada acaranya, tetapi cara terbaik adalah menggunakan sedikit untuk tata rias sehari-hari, banyak untuk acara pesta.
LANGKAH 4
Membentuk bibir tipis
Untuk membentuk bibir tipis agar tampak lebih penuh, gunakan Lip Definer sebagai pembentuk garis bibir, atau langsung diluar bentuk alami bibir Anda. Gunakan tipis-tipis karena terlalu banyak warna akan membuatnya tampak tidak alami.
Pilihlah warna yang muda, sebaiknya yang memiliki kilau, karena ia memiliki efek memperlebar. Lengkapi dengan sedikit lip gloss di bagian tengah bibir atas dan bawah Anda.
Petunjuk singkat
Untuk menjaga agar garis bentuk bibir yang telah dibentuk ulang atau dibetulkan tahan lama, gunakanlah bedak.

No comments:

Post a Comment