Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, October 29, 2011

Memilih Parfum dari Warna Favorit


Emang bisa memilih parfum sesuai warna favorit? Menurut saya sih bisa aja, sebab warna favorit itu kan juga mencerminkan kepribadian seseorang. Misalnya saya yang suka warna pink, kata orang kepribadiannya lembut, romantis (ehem..) dan feminim. Nah, mungkin ini juga bisa membantu kita kalau ingin memberi hadiah parfum untuk istri/suami, pacar, adik/kakak, atau sahabat kita.
Pink
Jika pink warna favorit Anda, wewangian oriental yang memikat cocok untuk Anda. Cari saja aroma parfum yang terbuat dari jasmine dan rose yang dipadukan dengan aroma rempah seperti musk, amber dan vanila. Ini akan membuat emosi Anda menjadi lebih stabil.
Recomended : Precious EDP, Fire EDT
Merah
Anda yang menyukai kesenangan dan sangat menikmati hidup, cocok jika menggunakan aroma tumbuhan dipadu sedikit bergamot serta amber dan musk sebagai latar belakang. Ini akan meningkatkan konsentrasi dan optimisme. Anda juga akan semakin segar dengan paduan aroma kayu dan rempah ditambah segarnya citrus dengan musk dan amber sebagai dasar.
Recomended : Eclat Women EDT, Miss O EDT
Kuning
Penyuka warna ini pasti memiliki karakter aktif, ceria dan optimis. Aroma parfum yang manis dan menenangkan cocok untuk pribadi Anda yang dinamis. Itu sebabnya, Anda disarankan memilih wewangian dengan aroma lavender, ylang-ylang atau chamomile.
Recomended : Dancing Lady EDT
Oranye
Dengan karakter terbuka, jujur, humoris dan menyukai tantangan, Anda penggemar warna oranye cocok menggunakan aroma citrus, bergamot dan aroma hijau tumbuhan seperti woody dan amber sebagai dasar. Ini akan membuat Anda makin optimis.
Recomended : Miss O Club Privé EDT, De Marco EDT, Midsummer Man EDT
Hijau
Hijau menandakan sikap optimis dan kreatif. Jika Anda suka warna ini, maka aroma yang segar akan semakin menggugah daya kreatifitas Anda. Cari saja wewangian yang segar seperti eucalyptus dan peppermint.
Recomended : Eclipse EDT
Biru
Ketenangan adalah jiwa Anda penyuka warna biru. Meskipun begitu, Anda juga punya tekad kuat, efisiensi tinggi dan ingin mencapai sukses. Aroma lembut jasmine dan ylang-ylang dengan sentuhan menyegarkan dari kayu chypre dan rempah-rempah sebagai latar belakang akan memberi ketenangan dan meningkatkan gairah Anda.
Recomended : Diamond Musk EDP, Divine EDT
Ungu
Sebagai orang yang pandai beradaptasi, berjiwa sosial tinggi dan memiliki bakat seorang inovator, wewangian dengan paduan aroma tumbuhan hijau seperti geranium dikombinasikan dengan rempah-rempah dan diikuti ambery dan woody sebagai dasar akan membuat Anda semakin percaya diri.
Recomended : Eclat For Men EDT
Abu-Abu
Warna ini memiliki karakter anggun dan tidak suka tampil terlalu menyolok. Maka wewangian elegan menjadi pilihan yang cocok untuk Anda penyuka warna abu-abu. Paduan unik antara aroma kayu dengan aroma kacang kedelai atau paduan ekstrak jasmine, rose dan kayu chypre yang aromanya halus cocok untuk si abu-abu.
Recomended : Giordani White Gold EDP, Petal Quartz EDP
Coklat
Sifat sederhana, membumi, namun sedikit pesimis menjadi ciri khas warna ini. Maka paduan aroma citrus, rempah dan lime dengan amber dan musk sebagai dasar akan membuat emosi Anda semakin stabil. Aroma ini juga akan mengurangi sifat murung Anda. Sementara fresh frutty dipadu dengan sentuhan citrus serta musk dan amber sebagai dasar akan menumbuhkan rasa damai dan meningkat semangat.
Recomended : Sun EDT, Soul EDT
Putih
Orang dengan warna favorit putih biasanya ramah dan gemar bersosialisasi. Nah, wangi yang segar, menarik perhatian dan menggetarkan akan sangat Anda sukai. Wewangian dari buah-buahan seperti apel hijau, citrus dan bunga-bunga yang lembut model lily dan freesia cocok untuk Anda.
Recomended : Miss O EDT, Embrace Her EDT
Hitam
Bagi penyuka warna hitam yang berkeinginan keras, sedikit dingin tapi memiliki kecerdasan dan intuisi tinggi, kombinasi fresh floral dari ylang-ylang dengan sentuhan ozonic amber dan musk sebagai latar belakang akan menjernihkan pikiran dan mengatasi bad mood Anda. Sentuhan aroma citrus dengan wewangian oriental dari cendana dipadu ozonic dan amber sebagai dasar akan meningkatkan semangat dan menjernihkan pikiran.
Recomended : Ice EDT, Ascendant EDT

No comments:

Post a Comment