Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, November 5, 2011

Cantik dalam 10 menit

Jika Anda memiliki waktu beberapa menit ekstra atau hanya 10 menit maka kami sarankan Anda bereksperimen dengan tata rias Anda! Dengan rangkaian tata rias kami yang luas, kami menawarkan Anda kesempatan untuk mengekspresikan kecantikan sejati Anda.

Cara mengaplikasikannya :

Wajah
Mulailah dengan menggunakan Light Silk Touch Pressed Powder untuk melapisi foundation Anda dan menciptakan hasil yang halus dan merata sempurna. Perhatikan area T Anda, aplikasikan di sekitar garis tengah wajah ke arah luar agar merata dengan sempurna.








Mata
Eye Liner Stylo dapat memberikan aksen pada mata. Gambarkan garis sepanjang garis mata dari bagian dalam ke bagian luar. Gunakan eyeshadow ke arah atas dan ke arah luar dan tambahkan maskara.









Bibir
Pertegas bentuk bibir Anda dengan lip liner mulai dari bagian tengah hingga bagian atas bibir ke arah atas. Gunakan Hydracolour Lipstick untuk menjadikan bibir tampak penuh dari bagian tengah ke ujung luar. Gosokkan kedua bibir untuk meratakan.









Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment