Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, November 15, 2011

Selamat Tinggal Rambut Rusak

Masalah Anda : Rambut saya tampak dan terasa tipis. Saya ingin menambahkan volume untuk rambut saya.
Saran Kami : (Volume Boost) Produk yang menambah volume ini akan meningkatkan ketebalan dan membersihkan rambut.


Masalah Anda : Saya keramas setiap hari tetapi saya butuh sesuatu yang lembut dan ringan untuk rambut saya.
Saran Kami : (Daily Care) Cukup lembut untuk digunakan sehari-hari, produk ini membersihkan dan menghidrasi rambut Anda secara efektif.


Masalah Anda : Seiring berjalannya waktu, rambut saya semakin tipis, kering dan kusam.
Saran Kami : (Anti Ageing) Membantu memperlambat efek penuaan dan mengembalikan vitalitas rambut.


Masalah Anda : Kulit kepalaku kering dan pecah-pecah. Bagaimana saya segera menghilangkan ketidanyamanan ini?
Saran Kami : (Anti Dandruff) Perawatan untuk rambut yang membersihkan dan menenangkan kulit kepala dengan hasil yang efektif.


Masalah Anda : Rambut saya cepat berminyak sehingga saya sering keramas.
Saran Kami : (Pure Balance) Anda dapat mengurangi minyak di rambut dan membersihkan dengan perawatan menyegarkan.


Masalah Anda : Saya mewarnai rambut tapi saya ingin warnanya berkilau dan rambut sehat lebih lama.
Saran Kami : (Colour Protect) Melindungi rambut dengan HairX Colour untuk membantu mempertahankan warna dan kilau rambut.


Masalah Anda : Rambut saya kusut dan susah diatur. Apapun yang saya lakukan selalu tampak berantakan.
Saran Kami : (Frizz Free) Frizz Free menjadikan rambut lembut, indah dan mudah diatur.

Sumber : Oriflame