Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, November 5, 2011

Beauty Secret

Membersihkan dan mencerahkan kulit wajah dengan produk terbaik yang alami
Masalah Anda : Corak kulit saya tidak merata sempurna dan terjadi perubahan warna di wajah saya. Saya membutuhkan produk yang efisien untuk mempertegas dan mencerahkan kulit saya.
Solusi Kami : Optimals White merupakan rangkaian lengkap dengan bahan-bahan alami yang mempertegas dan mencerahkan kulit Anda. Setelah beberapa waktu kulit Anda tampak merata dan lebih cerah.

Tampil percaya diri dengan keharuman luar biasa menggunakan wewangian terbaik
Masalah Anda : Saya ingin menyegarkan penampilan saat bepergian tetapi saya menginginkan wewangian yang tidak terlalu berlebihan.
Solusi Kami : Jika dibutuhkan, gunakan body spray dengan wangi yang ringan. Body spray ini tersedia dalam beberapa pilihan wewangian favorit Anda. Gunakan kapan saja, dimana saja sebagai solusi mudah untuk menyegarkan diri dengan keharuman yang memikat.

Rambut Anda tampak berantakan? Perbaiki penampilan rambut Anda dengan HairX
Masalah Anda : Saya mencari perawatan rambut yang ringan dan menutrisi untuk menjaga kebersihan, kesehatan dan menjadikan rambut tampak indah.
Solusi Kami : Perawatan rambut HairX dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan yang berbeda agar setiap orang mendapatkan rambut yang diinginkan.

Solusi yang cepat dan tepat untuk kulit sempurna
Masalah Anda : Saya ingin mencegah kerusakan di kulit akibat terpaan sinar matahari dan mengembalikan corak kulit sempurna tanpa bintik-bintik hitam.
Solusi Kami : Meratakan corak kulit dengan sempurna dan menyamarkan bintik hitam dalam 4 minggu. Meningkatkan kemilau kulit dengan Optimals Even Out sekarang!

Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment