Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Monday, November 7, 2011

Penampilan !!

Mata Cantik

- Gunakan foundation atau concealer di bagian mata untuk menyamarkan noda kemerahan dan menyamarkan ketidaksempurnaan.
- Bentuk alis yang sempurna dengan pensil alis. Dengan make up palette Anda, aplikasikan eye shadow violet yang lebih gelap ke seluruh bagian kelopak mata. Baurkan warna yang lebih pucat di sepanjang garis bulu mata dan ujung bagian dalam.
- Pegang sikat maskara secara horizontal dan aplikasikan pada bulu mata dari bagian dalam ke bagian luar dengan gerakan zig zag. Diamkan beberapa saat dan ulangi langkah yang sama untuk hasil yang sempurna.

"Make That Change Palette menciptakan penampilan profesional sehingga aku tampil percaya diri."

Segar & Alami

- Ratakan warna kulit menggunakan liquid foundation yang ringan dan sedikit concealer sesuai kebutuhan. Gunakan bedak di wajah dan aplikasikan perona wajah warna peach yang ada di palette.
- Rapikan dan bentuk alis. Gunakan warna beige lembut di sepanjang kelopak mata. Sapukan dan baurkan warna caramel pada lipatan kelopak mata. Aplikasikan lipstick warna rose di bibir dan lapisi dengan lip gloss yang berkilau.

"Make That Change Palette serba guna ketika saya ingin touch up untuk tata rias sederhana saat bepergian."

Smokey Eyes

- Gunakan warna smoky dari palette, aplikasikan dari garis bulu mata ke lipatan mata. Kemudian ratakah eye shadow hitam sepanjang kelopak mata dengan jari-jari Anda. Gunakan kuas untuk membaurkan warnanya.
- Gambarkan garis sepanjang garis bulu mata atas dengan pensil hitam. Lakukan lagi hal yang sama menggunakan kuas menggunakan warna eye shadow yang baru saja Anda gunakan.
- Gunakan kuas kecil untuk menggambar garis bulu mata bawah dengan gerakan garis pendek-pendek. Sapukan kuas di warna yang gelap kemudian garislah secara vertikal sepanjang garis bulu mata.

"Saya menggunakan Make That change Palette untuk mempersiapkan tata rias sebelum keluar ke kota di malam hari."

Bibir Merah yang Menawan

- Gunakan lip liner untuk menggambar garis bibir. Pertegas garis bibir menggunakan kuas dengan gerakan pendek-pendek dan ratakan dengan jari Anda.
- Menggunakan palette lip brush, percantik bibir dengan warna merah. Gunakan kuas eye shadow bersih untuk menghaluskan ujung-ujungnya.
- Sapukan kuas eye shadow ke bedak warna kulit untuk menyamarkan ketidaksempurnaan.

"Rekomendasi terbaik! Ciptakan penampilan terbaru dan trendi dengan Make That Change Palette."


Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment