Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, November 27, 2015

Cantik Alami

Tata Rias Alami Berkilau merupakan penampilan terbaik musim ini. Penampilan yang alami bukan berarti Anda tidak memakai tata rias sama sekali. Gunakan tata rias yang tipis dengan warna-warna alami pada tulang pipi, mata atau bibir.
Tips & Trick :
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Langkah 1
Mulailah dengan menggunakan Air Soft Powder untuk corak kulit yang ringan dan alami. Sapukan bedak pada bagian tengah wajah ke arah luar agar merata. Gunakan Blush Touch Duo pada pipi agar wajah tampak berkilau di bawah sinar matahari.


❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Langkah 2
Kemudian gunakan tata rias mata dengan warna coklat muda menggunakan Illuminate Eye Crayon pada kelopak mata untuk memberikan aksen pada bagian mata. Untuk perawatan ekstra, gunakan Lash Booster untuk bulu mata yang tampak alami dan sehat.


❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Langkah 3
Berikan perawatan yang lembut. Jaga kelembapan dan keindahan bibir dengan Maxi Lip Gloss. Gunakan ke seluruh bagian bibir dari bagian tengah ke bagian ujung luar.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment