Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, November 27, 2015

Pancarkan kulit indah bersinar

Anda menginginkan kulit yang sehat, berkilau? Ikuti tips perawatan kulit sederhana berikut ini untuk hari esok yang lebih cerah.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tip 1 : Membersihkan
Membersihkan diri seharusnya dilakukan sekali atau dua kali sehari tergantung aktivitas Anda sehari-hari. Hal ini membantu mengangkat debu, kotoran dan keringat. Hindari menggunakan air yang terlalu panas atau terlalu dingin karena bisa merusak dan menjadikan kulit kering.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tip 2 : Mengelupaskan
Scrub disarankan dilakukan 2 atau 3 kali seminggu untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Hal ini esensial untuk menjaga kulit tampak awet muda dan berkilau. Ketika menggunakan body scrub lakukan dengan lembut, jangan menggosok sampai kulit merah dan perih.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tip 3 : Melembapkan
Sebaiknya Anda menghidrasi atau menutrisi kulit setelah dibersihkan. Pelembap untuk mencegah kekeringan dan menjaga minyak di kulit Anda. Gunakan pelembap yang tidak terlalu berminyak dan sesuai jenis kulit Anda.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Pilihan kami :
Nature menawarkan rangkaian yang luas dari perawatan tubuh yang menarik dengan wewangian dan kisah yang terinspirasi dari tempat-tempat eksotis di dunia. Wujudkan imajinasi Anda dengan toiletries kami.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment