Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, November 27, 2015

Perawatan Kulit Essential

Panduan pribadi Anda untuk perawatan kulit yang esensial
Memperbaharui
Refleksikan dan perbaharui tubuh Anda dengan produk kulit alami. Dengan produk esensial yang terpercaya dan terjangkau Anda dapat memiliki kulit berkilau dengan mudah.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Masalah Anda : Warna kulit saya tidak seragam dan terjadi perubahan warna pada wajah. Saya membutuhkan produk yang efisien dan terjangkau yang menjernihkan dan mencerahkan kulit saya.
Saran Kami : Essentials Fairness adalah rangkaian perawatan kulit lengkap yang mencerahkan dan membantu mengurangi pigmentasi kulit. Seiring berjalannya waktu, corak kulit tampak lebih cerah dan merata dengan sempurna.
Essentials Skin Care : Fairness Soap, Fairness Lotion, Fairness Cream
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Masalah Anda : Saya memiliki kulit kering/sensitif dan saya membutuhkan produk yang mudah dan terpercaya untuk merawat, melindungi dan melembapkan kulit.
Saran Kami : Oriflame menawarkan rangkaian yang berasal dari tumbuhan dan diperkaya vitamin E untuk memenuhi semua kebutuhan dan sesuai dengan semua jenis kulit. Cepat dan mudah digunakan!
Essentials Skin Care : Soothing Cream, Revitalising Cream, Balancing Cream
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Masalah Anda : Kulit saya harus dilindungi dan dilembapkan. Saya membutuhkan produk yang esensial, mudah digunakan dan terpercaya untuk mengatasinya.
Saran Kami : Kami menawarkan rangkaian produk yang cepat dan mudah digunakan untuk semua jenis kulit. Melembutkan dan melembapkan kulit Anda dengan vitamin dan bahan-bahan alami.
Essentials Skin Care : 3 in 1 Cleanser, Day Cream, Night Cream, Extra Comfort Cream
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment