Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, November 27, 2015

Perawatan Rambut Anda

Panduan pribadi untuk perawatan rambut Anda
Menyegarkan
Menyegarkan dengan perawatan dan perlindungan menggunakan HairX. Diformulasikan khusus untuk semua jenis rambut, HairX memberikan solusi untuk rambut berkilau, sehat.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rambut Anda : Rambutku mulai kehilangan vitalitasnya sehingga menjadi lebih tipis, kering dan rapuh.
Solusi Kami : Mengembalikan vitalitas dan volume untuk rambut dewasa dan rapuh. Merevitalisasi dari akar hingga ujung rambut.
HairX Pilihan Terbaik : HairX Anti Ageing
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rambut Anda : Rambut saya tipis dan jika di tata tidak bertahan lama. Saya ingin menambahkan volume dan kelenturan pada rambut.
Solusi Kami : HairX Volume Boost menambah volume pada rambut Anda yang tipis serta membersihkannya.
HairX Pilihan Terbaik : HairX Volume Boost Shampoo, Conditioner
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Rambut Anda : Saya menyukai rambut yang segar dan bersih jadi saya keramas setiap hari. Saya mencari shampoo yang ringan dan lembut.
Solusi Kami : Gunakan HairX Daily Care untuk rambut sehat dan berkilau. Produk ringan yang mengkondisi ini lembut, namun efektif membersihkan rambut Anda.
HairX Pilihan Terbaik : HairX Daily Care
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment