Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Sunday, December 25, 2011

Mata & Bibir Menawan

Mata yang romantis
Gunakan pensil alis untuk membentuk lengkungan yang panjang dan sempurna. Tambahkan eye shadow pink di sekitar kelopak mata Anda. Sikat bulu mata dengan maskara dan tambahkan ujung bulu mata dengan eye liner.

Mata yang bersemangat
Bentuk alis Anda dengan lengkungan lurus atau tinggi. Gunakan warna-warna terang seperti hijau atau biru untuk tampil glamor. Anda juga bisa menggunakan eye shadow warna gelap di bawah alis. Terakhir, lentikkan bulu mata Anda dengan maskara.

Bibir yang lembut
Sentuhan tata rias yang ringan dengan menggunakan lip balm pada bibir sebagai pelembab kemudian lip gloss yang sederhana dan eye shadow yang ringan. Untuk penampilan feminim, aplikasikan lipstik pink pucat. Gunakan lip gloss agar bibir tampak lebih tebal.

Bibir yang menggoda
Gunakan antara warna merah terang dan merah darah, tergantung corak kulit Anda dan penampilan yang diinginkan. Tambahkan lip gloss merah atau bening agar tampak mengkilap. Gunakan eye shadow warna gelap untuk penampilan gothik.

Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment