Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, December 24, 2011

Sang Ratu Pesta

Tata rias di malam hari mengenai drama. Fokuskan pada fitur terbaik Anda dan tampil memikat. Cobalah menggunakan smoky eyes atau lipstick berwarna berani untuk menciptakan kesan sensual menggoda.

Langkah 1
Mulailah dengan menggunakan Matte Control Pressed Powder untuk mengontrol kilap. Perhatikan area T, sapukan sepanjang bagian tengah wajah ke arah luar untuk meratakan. Kemudian sapukan bedak ke rahang hingga leher untuk hasil akhir matte.
Langkah 2
Gunakan 2FX Mascara dengan memegang sikatnya secara horizontal dan aplikasikan dengan gerakan zig zag ke arah hidung untuk bulu mata bagian dalam dan ke arah dahi untuk bulu mata bagian luar. Ulangi langkah-langkah tersebut untuk hasil sempurna dan tampak lebih tebal.
Langkah 3
Gambarkan bentuk bibir Anda dengan Triple Core Lipstick. Kemudian gunakan Dazzling Cherry Triple Core Lipstick dari bagian tengah keluar bibir. Baurkan dengan menggosokkan bibir secara bersamaan.


Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment