Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Thursday, December 1, 2011

Segar

Perayaan tahun baru semakin dekat, maka dari itu luangkan waktu untuk menjaga kecantikan anda. Dengan penawaran akhir tahun kami, mudah bagi Anda untuk mendapatkan penampilan luar biasa dari awal hingga akhir!

Bersihkan wajah Anda dengan air hangat. Tuangkan sedikit cleanser ke telapak tangan Anda dan sapukan ke wajah dengan gerakan melingkar. Pijatkan wajah Anda selama satu menit atau lebih kemudian bilas secara menyeluruh dengan air dingin untuk membantu mengurangi ukuran pori-pori.




Basahkan kapas dengan toner dan tepuk-tepukkan kapas secara perlahan di seluruh area wajah dan leher. Jangan menggosok kulit saat menggunakan toner.






Gunakan krim wajah Oriflame sesuai keinginan Anda. Gerakkan jari Anda mulai dari bagian wajah paling bawah ke arah atas dengan gerakan melingkar untuk memijat wajah dan menstimulasi otot. Gerakan ini membantu meningkatkan manfaat krim wajah dan meratakannya dengan sempurna.




Sumber : Oriflame