Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, December 23, 2011

Tampil Mempesona

Perayaan akan segera dimulai, saatnya anda tampil mempesona! Kami menyediakan tata rias terbaik yang akan membantu Anda mendapatkan penampilan yang memikat.

 Aplikasikan sedikit foundation di seluruh wajah dan leher. Mulai baurkan secara perlahan menggunakan ujung jari Anda mulai dari bagian tengah wajah dengan gerakan ke arah luar. Lalu gunakan bedak sepanjang area T dan ke arah luar untuk meratakan dengan sempurna.
 Mulailah melentikkan bulu mata anda dengan penjepit bulu mata untuk menjadikan mata tampak mempesona. Pegang sikat secara horizontal dan aplikasikan Lash Booster dari bagian dalam hingga bagian luar bulu mata dengan gerakan zig zag. Ulangi langkah ini hingga Anda mendapatkan hasil yang sempurna.
Untuk menjamin pemakaian lipstick yang halus dan cantik gunakan Lip Spa Therapy atau Lip Balm yang serupa untuk menjaga kesehatan bibir dan melindungi dengan SPF. Aplikasikan lip balm di seluruh bibir dan gosokkan bibir untuk membaurkan.


Sumber : Oriflame