Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Mata mempesona

Penampilan terbaik untuk Anda
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Mata yang kecil
Untuk mata yang kecil pilihlah eye shadow dengan warna cerah. Ini akan membantu menjadikan mata tampak lebih besar. Aplikasikan warna yang lebih terang pada kelopak mata dari bagian dalam sampai ke bagian luar. Gunakan warna lebih gelap di atas garis kelopak mata dan ratakan.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Mata turun ke bawah
Jika Anda menginginkan mata yang turun ke bawah lebih cantik, gunakan eye shadow ke atas dan ke luar. Aplikasikan eyeliner dekat garis bulu mata dan ratakan eye shadow ke bagian luar kelopak mata. Agar mata tampak lebih terangkat, gunakan mascara.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Mata yang lebar
Untuk mata yang lebar, jadikan mata tampak lebih dekat untuk hasil lebih proporsional. Mulailah dengan menggunakan warna highlight di tengah bagian atas kelopak mata. Gambarkan tulang alis dari bagian dalam ke luar dengan warna medium, diakhiri dengan agak miring. Aplikasikan eyeliner untuk memfokuskan pada bagian tengah dan ujung dalam mata.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment