Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Tampil Gaya, Elegan, Klasik

❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
TAMPIL GAYA di USIA 20-an
Hidup Anda baru saja dimulai dan Anda akan menjadi wanita dewasa. Jadi gunakanlah tata rias yang berani, penuh warna dan mempesona sesuai dengan jiwa muda Anda yang energik. Gunakan lip gloss yang berkilau untuk mempercantik bibir dan pertegas mata dengan warna-warna eye shadow yang menarik.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
ELEGAN di USIA 30-an
Pada puncak kecantikan Anda, buatlah kesan tak terlupakan dengan penampilan mempesona. Pertama kali jadi ciptakanlah efek dramatis dengan eye liner dan bulu mata yang tampak panjang. Jadikan hidup Anda lebih berwarna dengan lipstick berwarna lembut dan perona wajah dengan warna alami.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
KLASIK di USIA 40-an
Berusia 40 tahun dan tampil menakjubkan! Anda tetap cantik dan anggun seperti dulu, jadi pertahankan penampilan Anda dengan menggunakan dasar tata rias yang akan membantu Anda tampak muda dan alami. Gunakanlah warna-warna lembut ketika menggunakan foundation, concealer dan bedak untuk kecantikan klasik.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment