Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Trend Kecantikan untuk Semua Usia

Temukan tips kecantikan yang paling sesuai untuk Anda
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tampil Modis pada Usia 20-an
Anda muda, cantik dan siap untuk membuat pernyataan kecantikan! Oriflame Beauty Eye Shadow Duo akan menjadikan mata Anda tampak memikat sesuai dengan pakaian Anda yang modis. Gunakan warna-warna yang berbeda dan kombinasikan warna-warna tersebut untuk mata yang mempesona.


❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Cantik Alami pada Usia 30-an
Anda berada dalam puncak hidup dan kecantikan Anda tanpa batas. Kami menyarankan penampilan alami yang lembut tapi glamour. KombinasikanOriflame Beauty Matte Control Press Powder dengan tata rias warna-warna pastel untuk kecantikan alami yang sempurna.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tampil Klasik pada Usia 40-an
Pada usia ini, cobalah untuk memberikan perawatan ekstra pada mata Anda yang indah. Gunakan Giordani Gold Luminous Concealeruntuk menjadikan mata tampak berkilau dan menyamarkan ketidaksempurnaan. Nikmati dan tampil cantik sesuai keinginan Anda.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Tampil Elegan pada Usia 50-an
Warna kulit Anda seharusnya berkilau pada usia ini. Gunakan foundation dengan mineral untuk menjadikan Anda tampak awet muda dan mencerahkan warna kulit. Dengan Giordani Gold Age-Defying Foundation, wajah akan berkilau di bawah cahaya.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment