Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Perawatan Menurut Usia

USIA 20-AN : MUDA & CANTIK
Anda baru saja memulai kehidupan. Mencoba hal-hal yang baru menjadi kesenangan Anda; jadi mulailah kebiasaan baru dengan perawatan kecantikan sehari-hari.
“Tampil awet muda & cantik, saya dapat tampil seperti bintang.”
Tip 1 : Perawatan Kulit
Kehidupan yang indah akan dimulai, gunakanlah perawatan kulit yang akan bertahan seumur hidup Anda. Pure Nature Organic akan merawat untuk mengungkapkan kilau kecantikan dan menjadikan kulit wajah lembut.
Tip 2 : Tata Rias
Tampilkan kecantikan dengan menggunakan tata rias yang sesuai keseharian Anda. Gunakan tata rias Oriflame Beauty dan buatlah pernyataan kecantikan kemana saja Anda pergi.
USIA 30-AN : HIDUP ITU INDAH
Bersiap-siap untuk menghadapi dunia. Pada usia 30, tampil kuat dan percaya diri merupakan kunci kesuksesan Anda!
“Hidup saya penuh dengan kebahagiaan karena saya tampil dan merasa sensasional!”
Tip 1 : Perawatan Kulit
Perawatan kulit yang mewah untuk wanita karir yang modern. Diperkaya dengan Iris Isoflavones, Royal Velvet akan membantu Anda memperlambat tanda-tanda penuaan dan menjadikan kulit tampak awet muda.
Tip 2 : Perawatan Pribadi
Buatlah kesan pertama yang tak terlupakan dengan keharuman yang memikat dari Divine Sensual. Tampil segar dan kelembapan kulit terjaga sepanjang hari, dengan wewangian dan body cream yang wangi.
USIA 40-AN : PENAMPILAN TERBAIK
Pada usia ini, Anda dapat tetap tampil cantik. Melalui pengalaman pribadi Anda menjadi semakin bijaksana untuk menciptakan perawatan kecantikan yang sempurna.
“Setiap hari, saya merasa percaya diri dengan penampilan saya secara keseluruhan.”
Tip 1 : Perawatan Kulit
Menyenangkan diri dengan perawatan Swedish Spa Sea Minerals. Manjakan diri Anda dengan manfaat terbaik dari alam untuk kulit sehat dan berkilau. Nikmati kecantikan yang Anda pantas dapatkan.
Tip 2 : Perawatan Wajah
Tampil awet muda dengan Lift Expert. Diformulasikan dengan teknologi Bio Spring untuk meningkatkan elastisitas kulit dan memperlambat munculnya kerutan sehingga Anda merasa bahwa ini adalah penampilan terbaik Anda.
USIA 50-AN : KECANTIKAN YANG ANGGUN
Kecantikan tidak mengenal batasan, usia tidak menjadi masalah. Dengan perawatan kecantikan yang sempurna, Anda memperlambat penuaan. Tampil awet muda pada usia 50!
“Kemana saja saya pergi, saya selalu dipuji mengenai kulit saya yang tampak indah.”
Tip 1 : Perawatan Rambut
Dapatkan rambut cantik dan sehat yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri Anda sendiri. HairX Anti Ageing memberikan nutrisi yang dibutuhkan rambut agar terasa lembut dan tampak segar.
Tip 2 : Tata Rias
Tampilkan kecantikan yang klasik dengan tata rias dari Giordani Gold. Wajah Anda berkilau dibawah cahaya dan tata rias Giordani Gold akan mempertegas kecantikan Anda yang anggun.
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment