Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Pilihan Pesta Menarik

Foot Care
Jaga kesehatan kaki dengan foot care. Kaki yang kering dan kasar dapat mengganggu penampilan Anda untuk ke pesta. Bahan-bahan yang diformulasikan khusus dengan shea butter dan ekstrak esensial lainnya,melembapkan danmelembutkan serta menyamankan kaki yang lelah.
Toiletries
Cha-cha-cha! Berdansa sepanjang malam dan tampil percaya diri dengan toiletries terbaik. Menyegarkan untuk pikiran dan tubuh, perawatan alami ini akan mempercantik penampilan Anda.
Pure Nature
Apakah Anda siap untuk pertemuan berikutnya? Tenangkan dan perbaharui tubuh sebelum berkumpul bersama teman-teman. Pure Nature akan mempercantik corak kulit sehingga Anda tampil mempesona saat pesta.
Nutri Calm
Tampil cantik saat berpesta sepanjang malam. Nutrisi dan lindungi kulit Anda dari agresi lingkungan dengan Nutri Calm Cream. Diformulasikan khusus untuk melembapkan dan mengencangkan kulit sehingga Anda merasa nyaman sepanjang hari.
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment