Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Tuesday, December 1, 2015

Paparazzi Buzz

TREND
Warna metalik yang gemerlap untuk tampil seperti bintang
Tahun ini penampilan terbaik meramaikan catwalk. Warna mata yang berani populer diantara para model, yang mencerahkan dan mempertegas mata ketika berada di bawah cahaya.
Meniru penampilan model di atas panggung :
Untuk mendapatkan penampilan seperti model saat fashion show, gunakanShimmer Eye Dust untuk merefleksikan cahaya di mata Anda. Reveal Kit untuk menyamarkan ketidaksempurnaan dan menjadikan warna kulit berkilau. Akhiri dengan Matte Control Presses Powder dan Blush Touch Duo untuk mempertegas tulang pipi.
Kulit cantik berkilau meramaikan catwalk musim ini
Apakah rahasia mereka? Kulit yang cantik dimulai dengan perawatan yang baik. Membersihkan kulit setiap hari harus dilakukan untuk kulit cantik indah.
Meniru penampilan model di atas panggung :
Selalu lakukan rutinitas perawatan kulit. Bersihkan tubuh dua kali sehari untuk mengangkat ketidaksempurnaan dan tampil wangi menggoda dengan toiletries Discover Scandinavia.
Dapatkan kulit lebih cerah
Tidak terlihat seperti hantu, kulit yang cerah tampak mempesona di tengah keramaian dan mencerahkan fashion show yang glamour pada musim ini. Miliki kulit seperti porselin untuk tampil cantik, klasik dan memikat.
Tips kulit lebih cerah :
Dapatkan kulit lebih cerah dengan perawatan kulit sederhana, menggunakan produk Essentials Fairness. Setelah beraktivitas sepanjang hari, bersihkan tubuh dengan fairness soap untuk mandi dengan cream yang lembut. Kemudian gunakan fairness lotion pada kulit untuk membantu melembapkan, melindungi dan mencerahkan kulit.
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment