Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, January 22, 2016

Bibir Ceria

LANGKAH 1
Tampilkan bibir Anda
Langkah pertama untuk memperoleh tata rias yang rapi dan tahan lama adalah foundation (alas bedak). Mulailah dengan menggunakan Hydra Lip Conditioner untuk melembutkan dan melembabkan bibir Anda. Biarkan selama 1-2 menit sebelum mulai membentuk garis bibir Anda.
Petunjuk singkat
Meskipun Anda tidak menggunakan lipstik setiap hari, dengan menggunakan Hydra Lip Conditioner setiap hari akan membantu mencegah bibir kering dan pecah-pecah.
LANGKAH 2
Bentuk bibir Anda
Bentuklah kontur bibir, dengan mengikuti garis bibir alami Anda menggunakan Lip Definer. Untuk hasil yang rapi dan alami, pilih warna yang sesuai dengan lipstik Anda, atau jika mungkin yang berwarna satu tingkat lebih gelap untuk menjamin bibir mendapatkan kontur yang sempurna.
Cara mudah menggunakan Lip Definer
1. Mulailah dari bagian tengah bibir yang berbentuk busur, terus ke sudut bibir Anda dengan tarikan garis kecil dan pendek. Ulangi langkah ini untuk bibir bagian bawah.
2. Setelah selesai lapisi seluruh bagian bibir menggunakan pensil bibir. Manfaat dari memberi warna area bibir adalah jika lipstik Anda pudar, bibir Anda akan tetap tampak berwarna, yang membuatnya tampak rapi.
LANGKAH 3
Warna untuk suasana ceria
– di malam hari: Ingatlah untuk menggunakan warna yang lebih gelap dari biasanya agar bibir Anda tetap tampil menawan di bawah cahaya malam.
– di siang hari: Ingatlah untuk menggunakan warna yang cerah atau kuat dari biasanya, dan pilihlah warna yang sesuai dengan busana Anda.
Pilihlah dari beragam warna Colour by Oriflame Hydra Comfort Lipstick!
Cara Penggunaan:
1. Mulailah dari bagian tengah bibir bawah Anda, terus menuju garis bibir, dan akhiri di seluruh bagian bibir. Untuk hasil yang lembut, gunakan Professional Lip Concealer brush. Ulangi untuk bagian atas bibir Anda.
2. Untuk menghilangkan warna berlebih, gunakan tissue dengan halus.
Quick tip
Untuk penampilan seimbang, ingatlah untuk mengatur warna mata mendekati warna bibir. Hal ini akan membuat tata rias Anda tampak lembut, rapi dan profesional.
LANGKAH 4
Warna yang tahan lama
Untuk suasana pesta, Anda dapat menggunakan bedak untuk memperbaiki warna dan garis bibir. Colour by Oriflame Fine Finish Loose Powder membantu menjaga warna tetap tinggal untuk waktu yang lama.
Gunakan dengan membubuhkan kuasnya pada bibir hingga bedak menutupi seluruh area, termasuk garis bibir.
Petunjuk singkat
Anda dengan mudah dapat menghapus bedak yang berlebih dengan menepuknya perlahan dengan tangan.
LANGKAH 5
Sentuhan akhir
Setelah menggunakan bedak, bentuk garis bibir mungkin tampak kabur. Jika perlu, perbaiki bentuknya seperti memperbaiki bibir. Ini akan membuat tata rias bertahan lebih lama. Sebagai sentuhan akhir, berikan warna sekali lagi. Kini Anda memiliki bibir sempurna sepanjang malam!
Petunjuk singkat
Bawalah selalu Oriflame Satin Finished Pressed Powder (bukan loose powder) hingga Anda dapat memperbaiki bibir Anda setiap saat. Bubuhkan sedikit sebelum memakai lipstik. Bedak juga dapat digunakan di malam hari untuk mengurangi kilau pada wajah Anda, jika diperlukan. Bubuhkan sedikit pada hidung Anda.

No comments:

Post a Comment