Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Friday, January 22, 2016

Wewangian Oriflame

Wewangian dengan aroma menyegarkan
Seringkali disamakan dengan “laut” karena aromanya yang ringan dan renyah sepertihalnya aroma lautan. Anda dapat menemukan kombinasi unik dari kehangatan dan kesegaran. Wewangian ini paling pas digunakan saat Anda sedang merasa bahagia, percaya diri dan berjiwa bebas. Ideal saat digunakan siang hari.
Contoh wewangian Oriflame yang memiliki karakter menyegarkan:
Aromacare Energising
Aromacare Relaxing
Aromacare Balancing
Fresh Colognes
Eclipse
Wewangian dengan aroma buah-buahan
Modern, harmoni alami dari buah-buahan dan bunga-bungaan yang terasa lezat dan menggugah selera. Aroma buah-buahannya yang tajam akan membuat Anda merasa bersemangat, bergairah dan percaya diri. Paling pas digunakan di siang hari dan lingkungan yang nyaman menyegarkan
Contoh wewangian Oriflame yang memiliki karakter buah-buahan:
Serene
Délice
Together Her
Sun
Moon
Wewangian dengan aroma bunga-bungaan
Keharuman yang sangat feminin. Rangkaian bunga-bungaannya yang melimpah menciptakan keharuman yang tahan lama dan menunjukkan cita rasa tinggi dari pemakainya. Wewangian ini dapat digunakan baik di siang atau malam hari, serta sempurna untuk menimbulkan suasana romantis dengan kaharumannya yang lembut sekaligus membangkitkan gairah.
Contoh wewangian Oriflame yang memiliki karakter bunga-bungaan:
Giordani Gold
Divine
Volare
Midsummer Woman
Wewangian dengan aroma oriental
Wewangian ini membangkitkan kesan oriental yang dalam, penuh warna dan kaya! Aroma rempah-rempah, bunga-bungaan eksotis dan elemen vanila menjadikan wewangian ini paling sesuai bila ginunakan di saing hari dan terutama di malam hari. Sempurna bagi Anda yang ingin menimbulkan kesan sensual dan cerdas.
Contoh wewangian Oriflame yang memiliki karakter oriental:
Tsun Lai
Eclat
Believe
Freya

No comments:

Post a Comment