Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Thursday, January 21, 2016

Perawatan Rambut Pasca Proses Kimiawi

Buat Kamu yang hobi mengubah dandanan rambut seperti pewarnaan, ion, rebonding, atau apa saja pasti gaya banget. Tapi enggak jarang pasca penggunaan proses kimiawi pada rambut seperti itu membuat rambutmu jadi bermasalah seperti pecah di bagian ujung, rontok, gatal, berketombe, pokoknya segudang masalah yang bakal mengurangi keindahan rambutmu. Memang sih, apapun penggunaan proses bahan kimia akan mengurangi kesehatan rambutmu. Memang sich, apapun penggunaan proses bahan kimia akan mengurangi kualitas rambut apabila tidak diimbangi perawatan yang tepat. Soalnya rambut memang rentan terhadap penggunaan bahan-bahan kimia. Kalau sudah begini bisanya rambutmu langsung di-creambath dengan harapan bisa mengembalikan kondisi rambutmu. Tapi apa yang terjadi ? Justru rambutmu makin mudah rontok dan rapuh ? Betul enggak ?
Nah justru ini yang musti diralat. Usai penggunaan bahan-bahan kimia seperti itu sebaiknya hindari creambath. Karena selama creambath rambut akan ditarik-tarik untuk mambantu memasukkan khasiat krim creambath. Padahal usai penggunaan bahan kimia, kondisi rambutmu bakal mudah rapuh. Untuk mengatasinya gunakan alternatif lain, salah satunya dengan menggunakan hair mask atau masker rambut. Fungsi hair mask ini memberi nutrisi pada rambut, khususnya yang bermasalah tanpa harus menarik-narik rambut. Sehingga rambutmu tetap sehat walau menggunakan bahan kimia. Nah gampang kan.

No comments:

Post a Comment