Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, January 23, 2016

Makeover Wajah

Panduan kecantikan untuk kulit lebih cerah
Tips Kecantikan :
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Perlindungan dari sinar matahari
Menyenangkan menghabiskan waktu di bawah sinar matahari tetapi akibatnya tidak menyenangkan. Sinar matahari dapat menyebabkan penuaan dini, penyakit kulit dan kulit menjadi gelap. Untuk menjamin perlindungan kulit gunakan tabir surya sepanjang hari untuk melawan sinar UV yang berbahaya.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Merawat kulit
Hilangkan wajah yang lelah untuk mengungkapkan penampilan Anda yang awet muda. Mengelupaskan kulit sekali atau dua kali dalam seminggu setelah dibersihkan untuk mengangkat sel-sel kulit mati dan menghasilkan kulit yang tampak halus. Selanjutnya, gunakan masker untuk meningkatkan aliran darah, melembapkan dan memperbaharui kulit.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Kulit lebih cerah
Percantik penampilan Anda dengan kulit lebih cerah. Corak kulit tampak lebih terang dengan menggunakan fairness atau produk pencerah lainnya setiap hari. Dengan menggunakan perawatan kulit ini, Anda dapat meminimalisir pigmentasi kulit, noda kecoklatan dan noda yang tidak diinginkan. Jadikan kulit tampak awet muda dan lebih cerah.



❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment