Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Saturday, January 23, 2016

Perawatan Ekstra

Saat cuaca sedang tak menentu seperti sekarang ini, kulit Anda pun perlu perhatian ekstra. Selain melakukan facial di salon kesayangan, beberapa hal berikut bisa dilakukan di rumah :
1. Rendam handuk pada air hangat. Setelah diperas, kompres wajah Anda selama beberapa menit. Lakukan hal serupa sebanyak tiga kali. Efek steam kali ini membantu menenangkan kulit sampai pada tahap selanjutnya.
2. Angkat sel kulit mati pada permukaan kulit dengan bantuanmild scrub. Hindari area sensitif seperti sekitar mata. Lakukan gerakan memutar untuk memberikan efek relaksasi sambil memperlancar peredaran darah di area wajah.
3. Olesi wajah dengan masker yang bisa Anda buat sendiri di rumah dengan menggunakan oatmeal dan madu yang dicampur menjadi satu kemudian oles di wajah dan diamkan selama lima menit baru kemudian dibersihkan.
4. Kenakan moisturizer di wajah dan juga leher Anda untuk mengunci kadar kelembapannya. Untuk rasa yang lebih segar, sebaiknya simpan pelembap di lemari es. Ketika diaplikasikan di wajah Anda, rasanya begitu dingin seperti mint.
5. Terakhir, oleskan essential oil seperti lavender pada tepat di titik nadi seperti di pergelangan tangan dan belakang leher untuk memberikan efek tenang yang luar biasa!
Nikmati waktu istirahat Anda.
Sumber : Cosmopolitan

No comments:

Post a Comment