Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Wednesday, January 20, 2016

Tips Make Up berdasarkan Penampilan Favorit

by Jonas Wramell – Celebrity Make Up Artist
PENAMPILAN YANG MANIS
Pink yang mempesona
1. Penampilan yang manis identik dengan wajah yang segar. Untuk warna kulit yang matte dan sempurna, dimulai dengan Matte Control Foundation.
2. Tambahkan fokus pada pipi menggunakan warna medium hingga warna terang dari pink Blush Touch Duo. Gerakan sapuan kuas blush on yang tidak teratur membantu menciptakan tampilan lebih alami.
3. Tampil memikat dan ceria dengan Delight. Semprotkan parfum ini untuk memulai hari Anda dengan semangat dan kebahagiaan.
PENAMPILAN ROCKER
Hitam yang modis
1. Tata rias mata yang gelap dan bibir yang lebih terang adalah kunci utama Penampilan Rocker. Dimulai dengan menggunakan Oriflame Beauty Shimmer Eye Dust pada kelopak mata. Pertegas dan bingkai bentuk mata dengan Oriflame Beauty Eye Intensity Pencil.
2. Tampilan mata lebih mencolok, menggunakan Shimmer Eye Dust untuk penampilan Rockstar. Kami ingin bibir tampil mencolok, tapi mata tetap menjadi pusat perhatian, penampilan Rocker fokus pada mata.
PENAMPILAN CERIA
Warna-warni menggetarkan
1. Jangan takut untuk bereksperimen dengan lip gloss; Anda akan mendapatkan tata rias yang mempesona. Mulailah dengan menggunakanFresh Face Foundation untuk dasar tata rias yang cerah dan sempurna.
2. Wajah yang berkilau dimulai dengan facial. Mulailah dengan menghilangkan noda hitam dan minyak pada permukaan wajah denganCleansing Washing Gel. Kemudian gunakan Mattifying Cream untuk melembabkan wajah dengan hasil akhir matte yang membantu menyamarkan ketidaksempurnaan.
PENAMPILAN GLAMOR
Gemerlap & glamor
1. Gemerlap & Glamor untuk tampil berkilau : Giordani Gold Time Reversing Restoring Day Cream akan memperlambat munculnya kerutan dan menjadikan kulit awet muda.
2. Pertegas bentuk wajah Anda, menyamarkan garis-garis halus denganGiordani Gold Sublime Pressed Powder. Bedak yang ringan ini akan meningkatkan elastisitas kulit untuk hasil akhir yang sempurna.
3. Highlight wajah dan tubuh dengan halus untuk penampilan glamor. Sempurnakan penampilan Anda dengan sentuhan keajaiban Giordani Gold Golden Touch.

No comments:

Post a Comment