Temukan Tips Kecantikan & Kesehatan disini. Silakan Bookmark atau masukkan email kamu di kolom yg disediakan di kiri bawah untuk mendapatkan info terbaru!

Wednesday, January 20, 2016

Siap untuk Berpesta Sepanjang Malam?

Pilih pesta mana yang sesuai dengan penampilan Anda
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Penampilan 1
Fantasi
Senang bermain, menarik dan misterius. Bersenang-senang dan bereksperimen dengan penampilan menggetarkan yang sesuai untuk semua jenis pesta yang luar biasa. Kenakan gaun yang modis dan aksesoris dengan warna-warni yang menarik. Gunakan eye shadow yang berkilau dan maskara glitter untuk penampilan yang ringan.
Model menggunakan: Skin Perfect Foundation 12847 Porcelain, Brow Definer Pencil 11417 Light, Colour Attraction 12133 Baby Beige, Mono Eye Shadow Essentials 10851 Midnight Black.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Penampilan 2
Glamour
Bersinar bagaikan bintang saat pesta. Penampilan Hollywood yang klasik telah kembali jadi kenakanlah gaun termodis Anda dan berjalan di karpet merah. Gunakan eyeliner hitam yang ringan dan eye shadow metalik pada kelopak mata untuk penampilan yang glamour. Akhiri dengan lipstick merah dan liner untuk bibir yang tampak tebal dan menggoda.
Model menggunakan: Matte Control Pressed Powder 12807 Light, Silky Kiss 14754 Red Velvet, Skin Perfect Foundation 12848 Natural Ivory,Blush Touch Duo 12407 Peach Blush, Eye Intensity Pencil 10967 Intense Black.
❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤
Sumber : Oriflame

No comments:

Post a Comment